Minggu, 01 Agustus 2010

Ribuan Penonton Dihibur Boomerang


PURWAKARTA, (PRLM).- Ribuan anak muda penuhi konser musik cadas Boomerang, Sabtu (31/7) malam di lapangan bola Yonarmed IX Pasopati, Sadang, Purwakarta. Konser musik yang disponsori salah satu merk rokok itu berakhir aman dan lancar.

Vokalis grup Boomerang, Ivan yang tampil eksentrik mampu memberikan suguhan yang menghibur penonton. Sesekali vokalis grup musik cadas asal Surabaya mencoba berinteraksi dengan penonton dengan mengajaknya bernyani terutama lagu-lagu yang menjadi hit grup tersebut.

Boomerang yang tampil menghibur masyarakat Purwakarta itu tak seorang diri, pada penampilan Boomerang tersebut ternyata mengajak gitaris grup band Padi, Piyu yang menyanyikan sebuah lagu. Serta mengajak lagi penyanyi wanita, Sarah.
Vokalis Boomerang, Ivan bersama Piyu berduet menyanyikan lagu lama yang pernah dinyanyikan Ahmad Albar dan Ucok AKA yang berjudul "Adam Hawa".

Menjelang akhir penampilannya, Boomerang menyanyikan lagu berjudul "Langit Biru" yang mampu membuat penonton terhibur.
Tepat pukul 22.20 WIB, grup musik cadas asal Surabaya itu mengakhiri penampilan di panggung lapangan Armed yang terbilang megah tersebut. Satu persatu penonton membubarkab diri dengan tertib di bawah pengawasan ketat anggota batalion Armed Sadang. (A-86/A-147)***

1 komentar: