Minggu, 01 Agustus 2010

Kaka Slank 'Krisis Air' Mandi Seminggu Sekali

Di album terbarunya berjudul JURUSTANDUR NO.18, Slank masih mengangkat lagu bertemakan lingkungan berjudul Krisis Air yang menampilkan Nadine Chandrawinata membacakan puisinya berjudul air.

Di lagu Krisis Air bercerita tentang pentingnya air dalam kehidupan kita terutama di Indonesia yang saat ini terjadi krisis air dimana-mana.

"Ya itu juga bentuk kepedulian atas krisis air yang terjadi di negara kita. Makanya karena sekarang krisis air dan wujud menghemat air biasanya kalau cuci jeans gue seminggu dua kali tapi kalau sekarang sebulan sekali. Termasuk kalau mandi cuma sekali sehari, bisa seminggu sekali malah," ujar Kaka sambil tertawa ketika ditemui di launching album terbaru Slank di markasnya Gg Potlot, Duren Tiga, Jakarta,

Wah kalau ini sih kebablasan, bukan ngirit malah jadi jorok karena mandi seminggu sekali. Lagu-lagu terbaru Slank nantinya akan dijual dengan kaos yang didesain khusus oleh Kaka sendiri, jadi beli kaos akan dapat album terbaru Slank. Sebuah strategi pemasaran yang baik untuk memerangi pembajakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar