Senin, 02 Agustus 2010

Album Ke-9 The Offspring

The Offspirng sedang sibuk mengerjakan album ke 9 mereka dengan diproduseri oleh Bob Rock. Salah satu pentolan The Offspring Dexter Holland mengabarkan perkembangan album ke 9 mereka di situs resmi The Offspring.

"Bekerjasama dengan Bob Rock menjadi salah satu pengalaman terbaik yang pernah kami dapat di studio. Jelas sekali Bob adalah producer yang hebat, akan tetapi Bob dan kami juga sangat kompak dan dapat bekerjasama dengan baik, kadang-kadang satu lagu memakan waktu untuk menyelesaikannya akan tetapi dengan begitu hasilnya jauh lebih baik dan kami sangat bangga akan hal itu."

"Sekarang kami bekerja untuk setumpuk lagu baru, lagu-lagu tersebut benar-benar berbeda dengan lagu-lagu kami yang lama, beberapa baru saja kami mulai dan sisanya sudah hampir selesai. Satu-satunya judul lagu kami yang terbaru yang dapat kami beritahukan sekarang ialah 'It's All Good', apakah lagu ini akan kami masukkan ke rekaman? Siapa tahu!, kami akan masuk lagi ke studio mulai hari ini, dan setiap hari sampai 2 minggu kedepan, kami akan berusaha mendapat sesuatu yang baru yang telah kami selesaikan dan dapat kami mainkan pada musim panas tahun ini, kami akan selalu mengupdate beritanya kepada kalian!."

Album baru ini melanjutkan album yang telah dirilis tahun 2008 "Rise And Fall, Rage And Grace". Belum ada tanggal pasti kapan dirilisnya, akan tetapi para fans mengantisipasinya dengan bersiap, siapa tahu akan rilis di suatu hari di tahun ini.

Musim panas ini, The Offspring(bersama dengan 311) akan melakoni 2010 Unity Tour di Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar