Senin, 23 Agustus 2010

Armand Maulana: Puasa Tahun Ini Berkah Bagi Gigi


Armand Maulana mengatakan selama bulan Ramadhan ini Gigi sangat sibuk mulai dari promo album kompilasi religi hingga kerja samanya dengan salah satu supermarket.
"Sangat sibuk banget. Karena kita baru ngeluarin album Kompilasi Religi. Trus ngabuburit kita yang bekerjasama dengan salah satu supermarket terbesar, masih jalan. Besok mau ke Sukabumi untuk acara ngabuburit," ujar Armand saat ditemui usai konser Mahakarya RCTI, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/8).

Ada persiapan khusus untuk mengatasi saat berpuasa? "Ya, apalagi kalo besok ke Sukabumi. Harus jaga kesehatan dengan minum vitamin," ujar Armand yang dicari anak-anaknya apabila dia tidak bisa berbuka puasa bersama.

"Ya pasti nyariin lah. Sebenernya kita kalo gak ada kerjaan di bulan puasa, malah di tanyain kita sama keluarga," imbuhnya.

Armand yang tempo hari harus terbaring di rumah sakit karena demam berdarah terpaksa harus menutup agenda tur albumnya.

"Ya, jadi pas saya sakit DBD itu, pas saya mau tour. Ada beberapa titik Supermarket itu tutup dulu agendanya. Tapi, ada beberapa. Pas di MT Haryono itu udah mulai baikan," kata suami Dewi Gita.

"Sempet juga sih, kita disuruh tetap main dengan penyanyi lain. Tapi, kita nolak, bukannya mau nolak sih sebenernya. Tapi, gak segampang itu kita main bareng penyanyi baru. Dan kita sempet bilang ke pihak panitia sebaiknya untuk membatalkan dulu, tapi akhirnya si EO itu, mau nerima untuk dibatalin," imbuh Dewa Budjana dan personel lainnya yang khawatir dengan kondisi Armand saat tampil di MT Haryono.

"Ya, makanya pas, acara ngabuburit di MT Haryono, kemarin itu saya minta konsepnya duduk. Duduk aja masih deg-deg gitu. Tapi, alhamdulillah berjalan lancar," sambung Armand.

Bagi Armand puasa tahun ini merupakan berkah tidak hanya Gigi saja, manajemen dan lainnya juga kebagian berkahnya.

"Sangat-sangat berkah, karena bukan Gigi aja yang ngejalanin tapi ada manajemen dan lainnya. Dan semua kebagian berkahnya," Armand menandaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar