Minggu, 01 Agustus 2010

All Time Low Siap Guncang Jakarta


-Tak pernah berhenti menghasilkan konser-konser berkualitas, Java Musikindo berniat untuk menghadirkan satu lagi band yang digandrungi anak muda yakni All Time Low. Band beraliran pop punk Amerika asal Maryland, Baltimore, ini sudah memiliki banyak penggemar fanatik di Indonesia. Fansnya tersebar di berbagai kota di Indonesia, khususnya Jakarta.

Untuk itulah Adrie Subono berencana mendatangkan mereka pada 4 Agustus mendatang. Berdasarkan banyaknya permintaan yang hadir di akun Twitternya, Adrie menetapkan konser digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada pukul 20.00 WIB.

"Melalui Twitter saya, mereka mengusulkan nama band All Time Low. Karena banyak bener yang minta, saya coba datangkan band ini yang secara kebetulan akan main di Jepang. Saya tawarkan ke manajemen All Time Low untuk main di Indonesia. Jadi sebelum ke Jepang, mereka main dulu di Indonesia," kata Adrie lewat press release-nya.

Syukurlah, manajemen All Time Low jauh dari belagu. Mereka dengan cepat merespon tawaran untuk manggung di Indonesia. Dan seperti konser-konser sebelumnya, Java telah mulai menjual tiket presale dengan harga minim yakni mulai Rp200.000 sejak 30 Mei lalu. Hingga kini tercatat sudah lebih dari 2.500 tiket terjual.

All Time Low sendiri dibentuk tahun 2003 yang beranggotakan Jack Bakarat (gitar), Alexander Gaskarth (gitar/vokal), Rian Dawson (drum), dan Zack Merrick (bass). Mereka telah meluncurkan 3 album yakni The Party Scene, So Wrong It's Right, dan Nothing Personal. Lagu mereka yg sangat popular dan akrab di telinga penggemarnya antara lain Dear Maria dan Count Me In.

Mayoritas fans fanatik All Time Low adalah anak remaja alias ABG. Bulan Maret lalu, mereka masuk dapur rekaman untuk menggarap album ke empat, yang diharapkan akan rampung sebelum tur panjangnya termasuk ke Indonesia.

Dengan digelarnya konser All Time Low Agustus nanti, semoga bisa menjadi penghilang rasa penasaran para fans fanatiknya di Indonesia, yang jumlahnya cukup banyak. Apalagi ditambah penampilan pembuka dari Rocket Rockers.

Berikut harga tiket yang tersisa di Konser All Time Low:
Presale 3: Rp. 300.000 (tribune) & Rp. 350.000 (festival)
Normal price: Rp. 350.000 (tribune) & Rp. 400.000 (festival)

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kantor Java Musikindo, Plaza Mutiara lantai 2, suite 201, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E 1-2, Kawasan Mega Kuningan – Jakarta Selatan. Telp : (021) 579 88 623 – 5; Fax : (021) 579 88 626.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar