Rabu, 30 Juni 2010

Sheila On 7 Buat Lagu untuk AT Mahmud


Hampir dua tahun, grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 tidak mengeluarkan album baru. Lama tak terdengar, grup band yang digawangi Eross, Duta, Adam dan Brian ini segera meluncurkan album ketujuh-nya. Saat ini, album baru dalam proses pengerjaan.

Hal tersebut diakui oleh drumer Sheila On 7, Brian. “Memang kita udah lama tidak mengeluarkan album. Mungkin setelah Lebaran kita akan luncurkan album. Karena saat ini sedang digarap bareng. Kemarin awal bulan Juni, kami baru saja meluncurkan single terbaru yang berjudul Hari Bersamanya, “ jelas Brian.

Brian pun membeberkan jika album itu nantinya akan berjumlah 8 lagu. “Kalau untuk jumlah mungkin sekitar 8. Meski sedikit ini bukan mini album. Karena kami menilai dengan jumlah lagu yang sedikit lebih efisien. Tetapi untuk kualitas lagu juga benar-benar kita terapkan, “ beber drumer yang memiliki nama lengkap Brian Kresna Putra.

Mengenai masalah warna musik, Sheila On 7 masih akan setia dengan warna musiknya. “Kami tidak akan merubah warna musik kami. Sheila sudah punya warna musik sendiri. Karena kami juga melihat, banyak band-band yang begitu mati-matian mencari warna musik, “ jelasnya.

Yang berbeda dari album kali ini adalah ada sebuah lagu yang khusus didedikasikan untuk AT Mahmud. “Itu permintaan dari label. Ketika kami diminta buat A tribute to AT Mahmud kami bangga. Karena sosok AT Mahmud berjasa dalam perkembangan musik dari generasi ke generasi, “ katanya.

Sheila On 7 terakhir mengeluarkan album terakhirnya berjudul 'Menentukan Arah' pada tahun 2008. Beberapa single yang diluncurkan 'Betapa' dan 'Yang Terlewatkan'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar