Kamis, 03 Juni 2010

Gagal Manggung, U2 Digantikan Coldplay?


Sungguh malang, akibat sang vokalis U2, Bono yang harus mendapat perawatan penuh pasca menjalani operasi punggung yang dilakukannya beberapa waktu lalu, akhirnya U2 terpaksa mundur dari acara festival musik terbesar di Inggris, Glastonbury Festival 2010.

Padahal, kelompok musik yang bergenre rock itu sebelumnya dipilih sebagai band paling favorit yang akan mengisi acara Glastonbury Festival 2010 yang rencananya akan digelar pada tanggal 23-27 juni mendatang. Meski begitu, personil U2 lainnya tetap tidak merasa kecewa karena gagal meramaikan acara festival musik terbesar di Inggris itu.

Para personil U2 mengaku kalau keputusan kemundurannya dari acara Glastonbury Festival 2010 itu memang karena kesepakatan bersama. Hal itu dilakukan karena mereka ingin sang vokalis, Bono cepat pulih dari cedera punggung yang dialaminya.

Terlepas dari hal itu, sepertinya Coldplay lah yang akan menjadi band pengganti U2 dalam acara musik paling bergengsi di Inggris. Menurut sumber, Coldplay menjadi salah satu band favorit yang paling ditunggu-tunggu.

Jika memang benar, itu berarti Coldplay kemungkinan besar akan manggung pada tanggal 25 Juni mendatang dalam acara Glastonbury Festival 2010 di Inggris. (sukma/berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar