Selasa, 01 Juni 2010

Ditawari Jadi Pembuka Konser Slash, Andi Rif Merinding




Salah satu Rocker Indonesia yang dipastikan akan masuk tim rockstar Indonesia sebagai band pembuka Slash adalah Andi Rif. Vokalis band Rif ini mengaku merinding saat pertama kali ditawari untuk tampil sebagai pembuka Slash pada 3 Agustus mendatang di Istora Senayan.

"Aku langsung mengiyakan saat ditawari," tuturnya di Hotel Crowne Plaza Jakarta (11/5), "Karena untuk panggung apapun aku selalu siap untuk main, apalagi ini untuk pembuka musisi besar."

Selain dirinya, Andi memastikan Abdee - gitarisnya Slank akan join di konser gitaris legendaris Guns N Roses tersebut. Tapi untuk posisi lainnya dia mengaku belum tahu pasti, "Mungkin bisa jadi drummernya dipegang Yoyo (Padi) atau yang lainnya."

Belum fix -nya semua posisi disebut Andi menjadi kendala tersendiri. Karena bagaimana pun mereka perlu latihan segera. "Karena belum tahu siapa lagi mau latihan bagaimana," keluhnya.

Pun begitu Andi tak terlalu merisaukan karena ini bukan pengalaman pertamanya menjadi pembuka band dulu. Dulu saat Rif masih aktif-aktifnya, dipercaya menjadi band pembuka konser Korn dan sukses. "Mudah-mudahan bisa seperti. Kalau ditanya soal beban, pasti di sini ada beban tersendiri," pungkasnya. (kpl/wwn/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar