Selasa, 01 Juni 2010

Diiming-Iming Bali, Slash Mau Datang ke Indonesia


Untuk mendatangkan Slash, gitaris kondang Guns N Roses ke tanah air tentunya bukan hal yang mudah. Promotor pelaksana dipaksa bekerja keras, pontang-panting menghubungi agen, manajemen, dan Slash sendiri di Los Angeles untuk menyakinkan mereka bahwa Indonesia adalah tempat yang aman untuk dikunjungi.

Itu pun harus berjalan alot. Akhirnya, sang gitaris luluh setelah pihak promotor berhasil merayu istri Slash, Perla Hudson, dengan iming-iming Bali. "Pada akhirnya mereka mau singgah di Indonesia. Dari pada datang hanya untuk jalan-jalan, sekalian saja show," ungkap bos Mahaka, Hasani Abdulgani di Hotel Crown Jakarta, Selasa (11/5).

"Ternyata cara-cara seperti itu terkadang lebih efektif dan memang betul kadang kelemahan seseorang ada pada istri dan anak perempuannya," sambungnya.

Untuk tur kali ini Slash akan memperkenalkan proyek solonya bertajuk SLASH. Dalam album ini Slash bekerja sama dengan segudang musisi ternama dari berbagai genre, antara lain: Ozzy Osbourne, Iggy Pop, Alice Cooper, Cypurs, Chris Cornell, Myles Kennedy, Nicole Scherzinger, Steven Adler, Kid Rock, Dave Grohl, dan Fergie.

Album SLASH itu sebenarnya sudah dirilis April 2010 lalu. Di album ini, Slash menjagokan lagu Beautiful Dangerous yang dinyanyikan oleh Fergie, dan By The Sword yang dibawakan oleh Andrew Stockdale of Wolfmother. Album ini diproduksi oleh Eric Valentine, yang juga memproduseri The All American Rejects, Good Charlotte, dan Queens of The Stone Age. (kpl/wwn/dka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar