Selasa, 01 Juni 2010

Dashboard Confessional Terkesima dengan Jakarta


JAKARTA - Selama manggung di Jakarta, Dashboard Confessional masih saja tidak percaya dengan animo penontonnya. Mereka bahkan sampai terkesima dengan kota Jakarta.

Konser band asal Florida, Amerika Serikat ini yang dihelat di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/5/2010) malam berlangsung sukses. Saking terkesimanya, sang vokalis, Chris Carraba meminta maaf kepada penonton di Jakarta.

"Terima kasih sudah mengundang. Kami adalah Dashboard Confessional, kami minta maaf enggak pernah ke sini sebelumnya," tukas Carraba, di sela konsernya di Senayan, Jakarta, tadi malam.

Bukan hanya Carraba yang antusias dengan penonton di Jakarta personil lainnya seperti Scott Schoenbeck (bass), John Lefler (gitar), dan Mike Marsh (drum) juga terkesan dengan penonton di Jakarta.

Sekilas, band yang sudah terbentuk selama satu dekade ini bahkan mengagungkan penonton di Jakarta. Mereka berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada penonton karena sudah mengundang mereka. Carraba cs bahkan sampai tidak percaya pada apa yang mereka lihat.

"Jakarta seperti tidak nyata bagi kami. Show yang sangat mencengangkan. Bahkan sampai tidak terasa sama sekali. Could that have been real?" tulis Dashboard Confessional dalam postingannya di jejaring sosial mereka.
(nov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar