Selasa, 01 Juni 2010

Antusiasme Penonton Tinggi, Dashboard Confessional Gugup

Grup band Dashboard Confessional, band asal Amerika Serikat yang digawangi Chris Carraba (vokal, gitar), John Ralston (gitar), Scott Scjoenbeck (bass), John Lefler (keyboard), dan Mike Mars (drum), mengaku salah memprediksi antusias penyuka musiknya di Indonesia. Mereka sebelumnya mengira Jakarta adalah kota kecil.

"Kami menunggu-nunggu untuk konser di Indonesia, tapi kami langsung gugup karena ternyata antusiasmenya besar sekali, dan kami pikir Jakarta itu kecil," ucap Chris saat ditemui Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (29/05).

Lebih lanjut Chris menuturkan, semula dirinya mengira animo penonton Pond's Teens Concert hanya ribuan. Tapi setelah melihat antusias remaja Indonesia yang mencapai puluhan ribu, para personel Dashboard Confessional merasa kaget.

"Kita tidak pernah menyangka remaja Indonesia sangat antusias sekali untuk melihat kami tampil. Entah lewat Facebook atau apalah mereka terlihat antusias sekali. Antusias di Asia sangat besar sekali hingga membawa kami sampai di sini (Jakarta)," ungkap Chris.

Sementara itu, ketika ditanyakan antusias penonton yang cukup tinggi untuk menyaksikan Pond's Concert di Lapangan D Senayan apakah mereka bakal merasa gugup, Chris mengangguk. Walaupun ada perasaan gugup tapi dirinya dan teman-teman akan membuat hal itu menjadi sesuatu yang positif.

"Walau bagaimanapun kami akan mengubah rasa gugup itu menjadi hal positif untuk menjadi rasa percaya diri, ini yang benar-benar kita mau," papar Chris.

Sementara itu, Chris juga merasa sanagat antusias akan sepanggung dengan group band papan atas Indonesia, Nidji, Kotak, hingga The S.I.G.I.T.

"Kami sangat senang bisa memiliki kesempatan manggung bersama mereka, kami juga tahu dari Twitter tentang band-band Indonesia dan kami sudah tidak sabar lagi untuk tampil nanti malam.Apalagi kami sudah lama menantikan untuk bisa sampai ke sini, karena Jakarta salah satu kota yang kami tuju sebagai rangkaian tur promo kami," pungkas Chris. (kpl/buj/npy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar