Sabtu, 26 Juni 2010

Endank Soekamti, Band Pop Punk Asal Yogyakarta

Tiga tahun lamanya absen dari hingar-bingarnya blantika musik, band pop punk asli Yogyakarta, Edank Soekamti yang berlokasi di kawasan Malioboro Yogya siap menggebrak di kasanah musik Indonesia.

Edank Soekamti band dengan alur musik riang dan lirik-lirik yang menyentil urat lucu. Boleh jadi ini yang membuat Edank Soekamti band dan lagu-lagunya yang mereka bawakan tetap nyaman dan ramah di telinga orang awam sekalipun.

Lewat tembangnya "Audisi" yang bercerita tentang mencari jodoh lewat audisi, dikemas dalam balutan musik pop punk - Edank Soekamti band menyapa pendengar radio di seluruh Indonesia dan Kamtis (sapaan fans Edank Soekamti) dengan lirik yang segar dan jenaka.

Itulah salah satu kekuatan Edank Soekamti band yang digawangi Eric (vocal & bass), Dorry (vocal & gitar) dan Ari (drum) - selain ngeband ketiga bujang keren asli Yogya punya aktifitas lain memiliki radio online, Soekamti FM yang akan menyiar langsungkan segala kegiatan yang berkaitan dengan show Endank Soekamti band ini.

Selain dari pada itu juga Arwana Return band asal Pontianak Kalimantan Barat dan Cappuccino band dengan hit lagunya 'Pacar Rahasia' menjadi soundtrack sebuah film televisi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar