Rabu, 23 Juni 2010

Eminem Tak Mau Kecanduan Narkoba Lagi


Pernah kecanduan narkoba membuat rapper Eminem kapok. Ia pun hingga kini masih rutin menjalani konsultasi agar tidak kembali kecanduan.

Adalah Hailie Jade Scott, putri Eminem berusia 5 tahun, yang membuat rapper tersebut sadar. Ia sadar harus menjadi ayah yang baik untuk Hailie dan kedua putri angkatnya, Alaina 'Lainey' Mathers dan Whitney.

"Apa yang dapat membuat saya bertahan? Yaitu anak-anak saya, dan bertemu konsultan rehabilitasi setiap minggunya. Saya sudah bersih sejak dua tahun lalu," ungkap bintang film '8 Mile' dilansir CNN, Jumat (18/6/2010).

Pria berusia 37 tahun itu baru saja merilis album 'Recovery' yang bercerita tentang perjuangannya melawan narkoba. Ia sempat hampir meninggal saat overdosis akibat mengkonsumsi Metadhone di tahun 2005.

"Saya pernah menggunakan Vicodin, Valium, dan Ambien. Yang terakhir yang membuat saya overdosis adalah Metadhone. Saya tak tahu itu adalah Metadhone, yang ada pikiran saya adalah menelan obat apa saja yang orang lain berikan," kisahnya.

Keluar masuk panti rehabilitasi bukan hal baru bagi Eminem. Namun itu tidak membuatnya malu. Eminem tidak mau lagi ketagihan mengkonsumsi narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar