Senin, 05 Juli 2010

SINGfest 2010, Tiket Dibanderol Rp 1,14 juta

SINGfest 2010 akan digelar di Fort Canning Park, Singapura pada 3 - 5 Agustus mendatang. Tiket untuk menyaksikan panggung musik dengan sejumlah musisi kelas dunia itu dibanderol Rp 1,14 juta.

Acara tersebut dipromotori Midas Promotions. Untuk tiket pertunjukan tanggal 3 dan 5 Agustus dijual dengan harga $175 Singapura atau Rp 1,14 juta. Sementara untuk pertunjukan tanggal 2 Agustus belum diumumkan. Sejak 25 Juni lalu, tiket sudah dijual secara online oleh Sistic.

Rencananya, Katy Perry, Kanye West juga 30 Seconds to Mars akan mengisi konser tersebut. Kabarnya, Smashing Pumpkins juga akan tampil. Sang pentolan, Billy Corgan rencananya akan mengajak serta Jeff Schroeder (gitaris), Mike Byrne (drum) dan bassis barunya, Nicole Fiorentino.

Pentolan The Stone Roses, Ian Brown juga akan tampil. Musisi lain yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Diane Burch, Hail the Villain dan gitaris cantik Orianthi.

Menurut rumor yang beredar, rapper Jay-Z akan bergabung dalam aksi Kanye West. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan. Beberapa musisi lokal dari Singapura juga negara Asia lainnya akan ditambahkan.

SINGfest pertama kali digelar pada 2007 lalu dengan dimeriahkan Shaggy, Pet Shop Boys, Cobra Starship juga Avenged Sevenfold. Tahun 2008 musisi yang tampil pun bertambah. Sebut saja Jason Mraz, OneRepublic, Panic at the Disco, Alicia Keys juga Pussycat Dolls. Melanie Subono juga tampil di hari yang sama dengan aksi Travis, Lostprophets dan Simple Plan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar