Selasa, 27 Juli 2010

8 Musisi Internasional Konser di Jakarta Juli-Agustus 2010


Jakarta - Jakarta tengah kebanjiran musisi internasional pada Juli-Agustus 2010. Akan ada delapan konser yang digelar pada tanggal yang nyaris bersamaan. Siapa saja mereka?

Hoobastank

Setelah beberapa kali konser di tanah air, Hoobastank kembali singgah di Jakarta. Mereka akan tampil di Hard Rock Cafe Jakarta pada 28 Juli 2010. Konser tersebut dipromotori Hard Rock Cafe. Tak hanya menggelar pertunjukan di Jakarta, band asal California itu juga beraksi di Hard Rock Cafe Bali pada 27 Juli 2010.

Tiket untuk kedua konser tersebut dijual dengan harga Rp 200 ribu. Mau dapat tiket nonton gratis dari Detikhot dan Hard Rock Cafe Jakarta? Klik di sini! Jangan lupa follow Twitter @detikhot juga untuk dapat tiket gratis!

The Rapture


Zootato Head bekerjasama dengan Future 10 Production menggelar konser The Rapture di Bengkel Night Park, SCBD, Jakarta Selatan pada 30 Juli 2010.

Konser band yang digawangi Luke Jenner (vokal, gitar), Vito Roccoforte (drum dan perkusi) dan Gabriel Andruzzi (kibord, saxophone, bass) itu akan dibuka oleh penampilan Monkey to Millionare dan Agrikulture feat Ras Muhammad, Tika serta Edo Wallad. Tiket dijual dengan harga Rp. 325 ribu hingga Rp. 375 ribu dan bisa didapatkan di sini.

Slash

Siapa yang tak kenal Slash? Mantan gitaris Guns n' Roses ini dielu-elukan bukan hanya dari kalangan pecinta musik rock. Slash akan menggelar konsernya di Istora Senayan pada 3 Agustus 2010 dengan dipromotori Mahaka Enrtertainment.

Slash akan membawa tim tur solonya yaitu Myles Kennedy (Alter Bridge) pada vokal, Bobby Schneck (rhythm gitar), Todd Kerns (bass) dan Brent Fitz (drum). Aksi Slash cs ini akan dibuka dengan penampilan dari musisi Indonesia yang tergabung dalam Indonesian Rockstar.

Selain di Jakarta, pada 31 Juli 2010 Slash juga menggelar konsernya di Jatim Expo, Surabaya. Untuk tiket di Jakarta dijual dengan kelas VIP Rp 750 ribu, Tribune II Rp 250 ribu, Tribune I Rp 350 ribu dan Festival Rp 450 ribu. Sementara harga tiket di Surabaya adalah Festival 1 Rp 350 ribu dan Festival 2 Rp 250 ribu. Mau dapat CD gratis dari Slash? Klik juga kuis persembahan dari Universal Music di sini.

All Time Low

Promotor Java Musikindo menambahkan nama All Time Low dalam daftar band yang akan konser di Jakarta. Band asal Baltimore, Amerika itu akan menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan pada 4 Agustus 2010 mendatang.

Sejak bos Java Musikindo, Adrie Subono baru berencana mendatangkan pelantun hits 'Dear Maria, Count Me In' itu para ABG langsung teriak kegirangan. Tiket konser dijual mulai harga Rp 300 ribu. Untuk info tiket bisa dicek di sini dan nantikan kuisnya.

Belle & Sebastian

Band indie Skotlandia, Belle and Sebastian juga akan jadi bintang utama dalam acara 'Beatfest 2010' di Jakarta pada 4 Agustus 2010. Konser Belle & Sebastian akan berlangsung di Bengkel Night Park, SCBD, Jakarta Selatan dibawa promotor Soundshine Events.

Konser Belle & Sebastian akan dibuka oleh Sore, Agrikulture dan Ballad of the Cliche. Tiket dijual dengan harga Rp 350 ribu dan diperuntukkan bagi Anda yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Ian Brown

Mantan pentolan band The Stone Roses, Ian Brown akan singgah di Jakarta setelah menjadi salah satu pengisi dalam acara SingFest 2010 di Singapura. Ian akan tampil pada 7 Agustus 2010 di Lapangan Basket ABC Mega Sport, Senayan GBK, Jakarta Selatan. Tiket konser yang dipromotori Front Media Live dan Stellar Entertainment itu dibuka dengan harga Rp 275 ribu. Bisa didapat di sini!

Selain tampil di Jakarta, Ian juga bakal menuju Bali untuk menggelar konser kecil. Ian direncanakan tampil di Hard Rock Cafe Bali, 8 Agustus 2010.

Kula Shaker

Kula Shaker akan berada satu pentas dengan Ian Brown. Indonesia menjadi salah satu bagian dari rangkaian tur album terbarunya yaitu 'Pilgrim's Progress'. Single andalan Kula Shaker, 'Peter Pan R.I.P', tengah menjadi nomor satu di Inggris. Pelantun hits 'Govinda' itu berjanji menyuguhkan konser yang oke untuk Indonesia.

Kim Bum

Agenda musisi manca negara di Jakarta ditutup dengan aksi Kim Bum. Di kalangan pecinta artis-artis Korea, nama Kim Bum sering dielu-elukan. Pemeran So Yi Jung di 'Boys Before Flowers' akan menggelar acara Fans Meeting yang bertempat di Sands Ballroom & Theater, Mall Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada 7 Agustus 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar