Selasa, 27 Juli 2010

Rolling Stones Dikabarkan Segera Pensiun


Jakarta - Setelah 48 tahun menggelinding dengan kencang di kancah musik dunia, apakah si 'batu' tua itu akan berhenti? Begitulah setidaknya kabar yang tengah menerjang band legendaris Rolling Stones. Kabarnya mereka akan pensiun.

Kabar tersebut diperkuat dengan rencana band yang digawangi Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood itu untuk menggelar konser tur perpisahan. Konser tersebut rencananya akan mulai dilaksanakan pada tahun 2011 mendatang.

"Mereka cenderung tampil di stadion. Ini hampir pasti tur terakhir mereka di dunia musik skala dunia," jelas salah seorang sumber seperti yang dilansir Female First, Selasa (27/7/2010).

Jika tur tersebut jadi digelar, konser band yang rata-rata personelnya berumur 60 tahun itu akan dilakukan hingga tahun 2012. Tur tersebut akan menjadi konser perpisahan pertama dan terbesar kelompok musik di Inggris.

Band yang terkenal dengan hits 'Brown Sugar' itu telah menjual albumnya sebanyak 200 juta kopi sejak tahun 1962. Terakhir mereka mengadakan tur konser pada Agustus 2005 hingga Agustus 2007. Saat itu konser tersebut menanghasilkan pendapatan hingga Rp 5 triliun lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar