Rabu, 24 November 2010

''The Robbie Factor'' Dongkrak Take That




Lagu Back For Good yang dinyanyikan Take That memang mempunyai makna lebih. Kembalinya Robbie Williams bergabung dengan rekan-rekannya di Take That memang mendongkrak penjualan album dari boy band yang sudah bubar dan melakukan reuni setelah 13 tahun itu.

Industri musik di Inggris sampai tercengang dengan melesatnya penjualan album baru Take That The Circus. Bagaimana tidak, hanya dalam sepekan sejak diluncurkan album tersebut, penjualannya sudah mencapai 520.000 kopi.

Menurut Martin Talbot dari pihak Charts Company, tak ada album baru saat ini yang tengah menguasai tangga lagu 10 besar, mampu mencapai penjualan di atas 500.000 kopi hanya dalam sepekan.

Hanya grup musik Oasis yang mampu melakukannya pada 1997 ketika mereka meluncurkan album Be Here Now yang mencapai penjulan 663.000 kopi. “Kini Take That bakal merajai album chart hingga Natal 2010, seperti yang pernah mereka lakukan, pada Natal 2006 dan 2008,”jelasnya.

Album The Circus terdiri dari 10 lagu baru dengan irama pop, rock dan balada. Pada awal bulan ini, Take That sudah mengumumkan rencana konser mereka. Hanya dalam delapan jam setelah diumumkan, sebanyak satu juta tiket telah terjual.

Kembalinya Williams bersama Gary Barlow, Mark Owen, Howard Donald dan Jason Orange memang membawa berkah buat Take That.


http://www.suarapembaruan.com/home/the-robbie-factor-dongkrak-take-that/1350

Tidak ada komentar:

Posting Komentar