Rabu, 10 November 2010

Legendaris Britpop, Pulp Reuni Kembali

Jika anda ingat nama Jarvis Cocker mungkin anda akan teringat dengan band alternatif/brit pop legendaris asal Inggris, Pulp, begitu juga sebaliknya nama Pulp sendiri juga identik dengan frontmannya Jarvis Cocker. Band yang terbentuk di tahun 1978 dan vakum di tahun 2002 ini kembali lagi.

Pulp siap menghentakkan lantai dansa dengan beat disko popnya. Seperti dikutip dari myspace.com hari ini, Selasa (9/11 )Pulp mengumumkan bahwa mereka akan tampil kembali dengan line up lamanya antara lain Jarvis Cocker (gitar/vokal), Nick Banks (drum), Candida Boyle (keyboard), Steve Mackey (bass), Russel Senior dan Mark Webber (gitar).

Di akun facebooknya Pulp juga menuliskan bahwa mereka mengumumkan detil reuni mereka. "Pulp telah memutuskan untuk kembali bersama dan bermain di beberapa konser musim panas depan," tertulis di facebooknya.

Mereka juga menambahkan bahwa mereka juga akan melibatkan seluruh anggota asli dari band dan mereka akan memainkan lagu-lagu dari masa karir mereka.

Pulp di jadwalkan akan tampil dalam 2 even di Eropa pada musim panas tahun depan antara lain sebagai bintang tamu di Primavera Sound Festival di Barcelona 27 May 2011 dan London Wireless Festival pada 3 Juli 2011.

Selama karirnya Pulp telah mengeluarkan 7 album antara lain IT (1983), FREAKS (1987), SEPARATIONS (1992), HIS N HERS (1994), DIFFERENT CLASS (1995), THIS IS HARDCORE (1998), WE LOVE LIFE (2001). Dan di tahun 2002 mereka memutuskan untuk vakum dan sempat tidak yakin dengan masa depan Pulp. Bahkan sebelumnya Jarvis Cocker juga pernah mengatakan bahwa dia tidak mempunyai niatan untuk bereuni kembali.

Nampaknya Jarvis kembali menarik omongannya sendiri, terlebih reuni ini juga sudah di nanti penggemar beratnya

sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/legendaris-britpop-pulp-reuni-kembali.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar