Kamis, 11 November 2010

Djakarta Artmosphere Siap Membius Jakarta


Akhirnya konser yang menjembatani musik Rock, Pop dan Jazz siap digelar di Balai Kartini, Jakarta akhir tahun ini. Dengan tajuk "Lintas Kreasi, Lintas Generasi" konser yang akan digelar pada 20 November 2010 ini diyakini dapat menyedot ribuan pengunjung pencinta musik Jazz dan Rock.

"Sudah lama saya tidak berkolaborasi dengan band-band muda yang kreatif. Saya butuh persiapan banyak untuk konser ini karena saya rindu nge-rock lagi," ujar Ahmad Albar kepada sejumlah wartawan, saat ditemui di Pisa Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis 11 November 2010.

Ahmad Akbar yang mengaku sudah tidak muda lagi, menginginkan konsep panggung yang bisa membuat para pengunjung nyaman menikmati musik rock yang dibawakannya. "Ukurannya bukan usia karena di sini saya mau berjiwa muda lagi. Memang saya belum latihan, tapi bisa lah mixing dengan band-band yang kreatif," ujar mantan kekasih Cut Keke ini.

Event Djakarta Artmosphere hadir untuk menjembatani ruang kosong antara musisi senior dan musisi muda Indonesia. Musik Jazz yang juga akan membumbui acara tahunan ini, hadir lewat sentuhan Jazz dari musisi senior Utha Likumahua.

"Saya merasa terhormat bisa diikutkan ke acara ini. Saya yang sudah tidak muda lagi ini, senang sekali bisa mixing dengan band-band muda inovatif. Ini kesempatan saya untuk berbagi ilmu," ujar Utha.

Kolaborasi yang akan ditampilkan kali ini terdiri dari 10 musisi Indonesia yang sudah memiliki basis massa yang kuat seperti Mocca, Bonita and The Husband dan The Trees and The Wild. Mereka akan disandingkan dengan musisi senior Oddie Agam.

Konser ini juga akan diwarnai oleh sentuhan musik rock dari God Bless dan aroma etnis Jazz era 80-an. Nuansa band-band alternatif seperti Navicula, Vessel dan Zeze and The Popo juga ikut meramaikan gelaran Djakarta Artmosphere kali ini.

sumber:http://showbiz.vivanews.com/news/read/188241-djakarta-artmosphere-siap-membius-jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar