Rabu, 10 November 2010

The Dance Company Ajak Anak-Anak Berdoa


Bencana alam terutama erupsi gunung Merapi yang masih terjadi menjadi keprihatinan semua masyarakat. Tak ketinggalan band The Dance Company. Band yang digawangi Aryo Wahab (vokal), Pongki (bass), Nugie (drum) dan Baim (gitar) ini Minggu (7/11) malam mengajak doa bersama dengan para pengunjung Green Festival di Parkir Timur Senayan, Jakarta di sela aksi panggung mereka. Pengunjung dari berbagai usia termasuk anak-anak pun mengikuti ajakan Pongky tersebut.

"Sebagai orang Yogya saya prihatin dengan bencana Merapi yang membawa banyak korban. Untuk itu mari kita berdoa bersama agar mereka diberikan ketabahan dalam menerima cobaan ini dan berharap ke depan semua bencana yang diakibatkan ulah manusia tidak terulang lagi," kata suami Sophie Navita ini diangguki Aryo, Nugie dan Baim.

Usai berdoa, ke empat pria itu kembali melantunkan beberapa lagu yang diambil dari album mereka sampai album KIDS THE DANCE COMPANY, semisal So Far Away, Setia, Tebak Suara, Coba Kau Bayangkan dan Papa Rock n Roll. Sedangkan untuk mengakrabkan antara audience dengan mereka selalu mengobrol sambil bercanda.

Alhasil suasana konser yang biasanya membuat penonton konsentrasi pada musik dan lagu mencair dengan joke-joke yang terlontar antar mereka. Termasuk mengajak anak-anak berbaur dengan naik ke panggung untuk menyanyi bersama hingga membagikan hadiah.

sumber:http://id.news.yahoo.com/kplg/20101108/ten-the-dance-company-ajak-anak-anak-ber-5addd99.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar