Rabu, 10 November 2010

Naif Andalkan Kord Sederhana di PLANET CINTA


Vokalis grup band Naif, David memaparkan untuk musikualitas progresif kord di album terbarunya ini lebih sederhana dibandingkan terlebih dahulu. David beralasan agar musiknya bisa lebih dicerna oleh masyarakat dengan kord yang sederhana.

"Jadi kita optimis kayaknya lebih jualan album ini, lebih mudah dicerna masyarakat. Lebih simpel, kord sedikit, 3 kunci aja," ujarnya saat ditemui di acara Coca Coal Soundburst, lapangan D, Senayan, jakarta, Sabtu (6/11).

Lebih lanjut Emil menambahkan untuk konsepnya mereka masih sama, namun untuk lagunya kali ini mereka banyak mengusung tema cinta dibandingkan album yang terdahulu yang bertemakan macam-macam.

"Konsepnya masih Naif, tapi kali ini semua lagunya all about love, kalau sebelumnya kan macam-macam," paparnya.

David juga mengatakan bahwa Naif juga telah mempromosikan single terbarunya yang berjudul Pemimpi di radio-radio. Vokalis yang selalu tampil energik dan tak kenal lelah ini sengaja dalam promosinya tidak mau berlebihan hanya di radio saja.

Sebenarnya kita kemarin sudah melempar single ke radio, judulnya Pemimpi. cuma kita enggak mau promosinya jor-joran, kita hanya di radio-radio aja," pungkasnya

sumber:http://id.news.yahoo.com/kplg/20101108/ten-naif-andalkan-kord-sederhana-di-plan-5addd99.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar