Rabu, 10 November 2010

Zian Zigaz: Ramalan Ganggu Masyarakat


Musibah berupa bencana alam merupakan rahasia Tuhan. Sehingga sebagai manusia harus terus mawas diri. Namun belakangan muncul dugaan atau ramalan dari pihak yang kurang dapat dipertanggung jawabkan bakal terjadi bencana susulan yang lebih dahsyat.

Akibatnya terjadi keresahan di masyarakat, terutama penduduk yang terkena langsung dampak bencana. Untuk itu Zian Zigaz berharap pihak berwenang bisa menangani persoalan ini.

"Keadaan yang miris sekarang akan lebih terganggu dengan adanya dugaan atau ramalan akan terjadi bencana lagi yang lebih besar," kata vokalis tersebut diangguki Rama (drum), Azis (gitar), Randy (gitar) dan Ebi (bass) kala dijumpai di studio Penta, Jakarta Barat, Senin (8/11).

Pasalnya, sambung Zian, bencana merupakan rahasia Tuhan yang tidak dapat diprediksi manusia. Sehingga sebagai manusia harus terus mawas diri dalam menjalani ujian kehidupan ini.

"Semoga ujian ini cukup walau merupakan rahasia Tuhan yang enggak bisa ditebak. Yang pasti, sesama manusia kita berbuat apa yang bisa kita bantu. Kami harap masyarakat yang menjadi korban terus berdoa dan tabah," lanjutnya.

Lantas akankah Zigaz mengunjungi para korban bencana, Zian hanya tersenyum. "Belum tahu kita akan ke sana atau tidak," imbuhnya.

sumber:http://id.news.yahoo.com/kplg/20101109/ten-zian-zigaz-ramalan-ganggu-masyarakat-5addd99.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar