Kamis, 14 Oktober 2010

Vierra Makin 'Egois' di Album Kedua


Jakarta - Band anak muda Vierra akan mengeluarkan album kedua. Di album yang akan keluar Desember 2010 itu, Vierra lebih egois dan menunjukkan kedewasaannya.

Sayangnya, Widi sang vokalis enggan membocorkan lebih jauh soal album tersebut. Termasuk judul albumnya.

"Warna Vierra cuma lebih dewasa dikit. Ego kita lebih banyak di sini. Tapi kita nggak bisa tumpahin semua ke lagu-lagu Vierra yang sekarang. Nggak jauh-jauh dari album pertama. Kita nggak masukkan genre baru kok," jelas Widi yang berbaju putih dan mengenakan rok mini itu saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010).

Menurut Widi, Vierra terbilang cukup lama mengeluarkan album kedua. Hal itu dikarenakan kesibukan mereka untuk mempromosikan album pertama.

"Lama banget, ini malah tergolong kelamaan. Soalnya sibuk sama manggung juga, ya sama acara di luar manggung itu. Jadi agak-agak delay dikit. Lagian kita revisinya juga banyak ya," jelas cewek berbulu mata lentik itu.

Materi lagu di album kedua Vierra diambil tidak jauh dari kehidupan para personelnya. Apalagi ada Kevin sang keyboardis yang lihai memoles lagu.

"Kebanyakan dari anak-anak Vierra. Kalau inspirasi aku nggak tahu dari mana. Kalau Kevin, dia selalu punya mentahannya dan langsung bisa dikerjain," papar Widi seraya tertawa.

Apakah lagu-lagu Vierra di album kedua terinspirasi dari kisah cinta?

"Masih, tapi kan cinta itu banyak. Bisa sama teman, keluarga, pacar. Macam-macam, nggak harus cinta-cinta yang norak gitu. Kalau dilihat kehidupan sehari-hari juga nggak jauh dari cinta, karena pengalaman pribadi nggak jauh dari itu," tutup Widi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar