Kamis, 14 Oktober 2010

Candil Kaget Diminta Nyanyi Blues


JAKARTA - Penyanyi spesialis rock, Candil, kaget saat diminta menyanyi blues oleh Abdee 'Slank' yang juga sama-sama musisi.

Mantan vokalis Seurieus itu ternyata sempat tak percaya diri ketika ditawari menyanyi lagu-lagu blues di Jakarta Blues Festival yang akan digelar pada 15-16 Oktober 2010.

"Waduh, gimana nih mas, enggak bisa. Dia (Abdee) bilang, 'Sudah dibawa fun aja'," aku Candil yang ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (13/10/2010).

vokalis yang memiliki suara melengking ini beralasan, dirinya selama ini belum pernah serius menyanyikan lagu bergenre blues.

"Kaget, gue kan belum pernah ngeblues sebelumnya. Gue senang banget diajakin ngeblues. Gue kan belum nyobain ngeblues yang benar bagaimana sih," tutur Candil.

Meski membawakan lagu bergenre blues, Candil tidak akan merubah karakter suaranya yang khas di pementasan nanti.

"Gue bawain blues versi gue. Kalau blues kan lebih banyak ke solo gitarnya. Gue sih lebih mendampingi saja, yang banyak perform gitaris-gitaris itu," lanjut pria yang akan tampil bersama Abdee 'Slank' & Friends Feat.

Candil akan manggung di Jakarta Blues Festival, di Istora Senayan, pada 15 Oktober 2010. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar