Jumat, 15 Oktober 2010

Vampire Weekend Siap Ajak Jakarta Bergoyang


Jakarta – Band indie rock asal New York City Vampire Weekend singgah ke Tanah Air pada pekan depan. Vampire Weekend siap menggoyang penggemarnya dalam konser di Jakarta, 24 Oktober mendatang.

Konser akan digelar di Bengkel Night Park, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2010). Persiapan menjelang konser sudah 90% selesai. Tinggal menunggu peralatan yang dibawa pelantun hits ‘Horchata’ itu.

“Kita sudah siapin teknisnya semua. Mereka santai sih. Back drop panggung juga nggak yang mewah-mewah banget. Standarlah yang penting,” ujar Bayu, Media Relation dari promotor Trilogi Live ketika berbincang dengan Detikhot, Jumat (15/10/2010).

Untuk peralatan band, pemilik album ‘Contra’ itu akan membawa sedikit lebih banyak dari standar. Sayangnya pihak promotor belum mendapatkan detail peralatan yang akan mereka boyong. Jika mendengar lagu-lagu Vampire Weekend, memang terdengar perkusi dan banyak alat musik lain.

“Nggak ada permintaan yang mewah. Mereka cukup enak dan santai. Selain panggung utama, di konser itu juga nantinya banyak gimmic-gimmic lain seperti games dan booth-booth buat makan dan foto. Kita juga bikin area lounge di sana,” jelas Bayu.

Menurut promotor, tiket konser Vampire Weekend sudah nyaris terjual habis. Jika tiket konser yang dibandrol dengan harga Rp 350 ribu itu habis, bisa dipastikan tidak ada lagi penjualan tiket pada hari H.

sumber:http://kabarmusik.com/vampire-weekend-siap-ajak-jakarta-bergoyang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar