Kamis, 14 Oktober 2010

Miley Cyrus Bikin Geram Banyak Ortu di AS


- Kali ini Miley Cyrus tidak lagi menjadi pujaan hati banyak fansnya, karena image 'manis'nya. Bahkan, gara-gara video klip lagu Who Owns My Heart miliknya, Cyrus dikabarkan membuat banyak orang tua di AS berang. Apa alasannya?

Video klip lagu barunya ini menampilkan Cyrus berpesta dengan baju tembus pandang sampai larut malam. 'Panasnya' video klip ini menyebabkan salah seorang perwakilan Parents Television Council berpendapat, "Sangat disayangkan dia berpartisipasi dalam video yang dipenuhi adegan seksual seperti ini."

"Video klip ini benar-benar menyiratkan pesan yang berkebalikan dengan apa yang telah dia lakukan sampai saat ini. Miley membangun popularitas dan keberuntungannya dengan dukungan para gadis muda. Dan hal ini sangat menyedihkan karena dia sepertinya ingin segera melepaskan diri dari image itu begitu cepat," tambahnya.

Miley sendiri telah sering menimbulkan kontroversi sejak dirinya ingin melepas image sebagai idola remaja. Walaupun menuai banyak kritik, namun Miley mengaku tetap percaya diri dengan perubahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar