Kamis, 14 Oktober 2010

Eks Peterpan Setia Tunda Album Sampai Ariel Bebas


Jakarta - Dipenjaranya Ariel atas kasus video porno tidak membuat rekan satu bandnya berpaling hati. Album baru mereka masih akan ditunda hingga Ariel resmi bebas.

Bos Musica Studios, Indrawati Widjaya yang biasa disapa bu Acin, label yang menaungi Ariel cs mendukung hal tersebut. Sejak awal Ariel tersandung masalah, bu Acin selalu mendukung dan menyemangatinya.

"Kita sepakat dengan manajemen Peterpan, Ariel tetap Peterpan. Jadi kita tetap menunggu," ujar bu Acin ditemui di Blacksteer, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010).

Musica Studios menggelar acara 'Ngintip Musica' dengan menghadirkan band-band yang bernaung di bawah bendera mereka. Sayangnya personel eks Peterpan lainnya tidak tampak dalam acara tersebut.

Bu Acin yang hadir mengenakan pakaian hitam-hitam dan gelang emas ceria menyapa tamunya. Namun ketika ditanya mengenai Ariel dan kelanjutan band Peterpan, rona sendu tampak di wajahnya.

"Saya rasa intinya kita menunggu waktu yang lebih kondusif yang lebih tepat dan baik untuk launcing albumnya dengan full formasinya," jelas bu Acin.

Eks Peterpan masih punya kontrak beberapa album dengan Musica Studio. Meskipun peluncuran album harus tertunda, Ariel cs tidak akan dapat penalti dari label yang menaunginya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar