Kamis, 14 Oktober 2010

Nonton Konser Temper Trap Dapat Bonus James Yuill


Jakarta – Band asal Australia The Temper Trap akan menggelar konsernya di Jakarta, 12 November mendatang. Konser mereka kali ini istimewa karena berbonus aksi dari James Yuill.

Musisi asal London itu akan membuka konser The Temper Trap yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan tersebut. Tidak cukup sampai di sana, James juga akan mengawal konser The Temper Trap di Venue Eldorado, Bandung, sehari setelahnya.

Kehadiran James dalam dua konser tersebut tidak mempengaruhi harga yang ditetapkan promotor Ismaya Live. Harga tiket untuk konser di Bali, Jakarta dan Bandung bervariatif. Saat ini harga tiket masih lebih murah dari seharusnya.

“James konfirm setelah The Temper Trap dipublish. Harga tiket tidak akan berpengaruh, itu kita kasih bonus saja,” ujar Kay dari Ismaya Live ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Rabu (13/10/2010).

Untuk Anda yang belum membeli tiket, promotor juga berencana untuk mengadakan acara pre party di tiga kota tersebut pada 29 dan 30 Oktober 2010. Mereka yang membeli tiket di acara tersebut, berkesempatan untuk bertemu Dougy Mandagi cs.

“Kita nanti ada special price di acara itu. Ada lucky draw juga. Dari yang beli tiket hari itu bisa dapat kesempatan meet and greet,” jelas Kay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar