Sabtu, 18 Desember 2010

Sibuk, Bagus Netral Tunda Promo Solo Album


Untuk menyalurkan ide-ide liar yang tidak dapat dituangkan dalam Netral, merobek bass juga vokalis, Bagus Dhanar Dhana membuat proyek solo dengan lagu yang bernuansakan humor. Proyek yang telah dikemas dalam sebuah album debut dengan biaya sendiri telah dirilis pada bulan Februari 2010. Bagus mengatakan bahwa jika ide ini dirilis di Netral akan merasa lucu dan tidak sesuai dengan konsep Netral sendiri.

“Ya itu dia, ada tidak dapat didistribusikan di Netral Karena kalau aku keluarin di Netral menjadi lucu.. aku tidak seperti itu, tidak sesuai konsep netral dan lagu-lagu nya lebih lucu,”katanya ketika ditemui di Pemogokan RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/12).

Namun promo album ini harus berhenti karena kesibukkan Baik dengan Netral dan diperaninya komedi terbaru.

“Well, aku tidak tahu deh. Karena sangat sibuk hari kerja guenya Sitkom,. Netral weekendnya. jadwal ngantur belum keluarganya lagi,”jelasnya.

Baik yang mengatakan bahwa di album ini berisi 6 lagu dan humor lucu sebagai lagu warkop ala Ray Emisi atau dipompa (PSP), dirilis oleh label sendiri Kancut Records dan De Majors. Bahkan hits single yang berjudul Capcay Siomay telah dibuat klip video dan dapat dilihat di youtube


http://kabarmusik.com/sibuk-bagus-netral-tunda-promo-solo-album/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar